Friday, April 25, 2014

5 Macam Kelakuan Aneh Waktu Lagi Nonton Film Horor


Gue sih mau cerita aja soal kelakuan temen-temen gue yang waktu nobar or generally nonton bareng gitu di bioskop atau di rumah lo bareng-bareng. Nah, temen gue kebetulan ada beberapa yang penakut tapi kepo banget ama cerita hantu dan kawan-kawannya. Nih yang gue udah liat kebanyakan dari orang atau temen gue sendiri ngelakuin waktu nonton film horor.1. Teriak & Mata melotot


Ya mungkin karena lo kaget jadi muka lo juga mirip banget ama hantu di film itu gue juga gatau. Yang pasti biasanya sih faktor kaget waktu setannya muncul lah dan setannya mau bunuh tu orang yang lagi di depannya. Entah, kalo gaada teriakan dan melototnya mata lo berarti tu film horor garing banget.

2. Dengerin lagu dan baca Novel


Serius gue ga bohong ini true story. Waktu itu gue bareng temen-temen gue boring banget terus salah satu dari mereka ngajak nonton gitu, kebetulan gue juga lagi punya dvd film horor gitu dan alhasil mereka ke rumah gue nonton kemudian beberapa saat kemudian one of  kamprets(re:temen gue) ngeluarin tuh headsetnya dan dia minjem novel gitu. Sumpah dia yang ngajak nonton dan kemudian dia melakukan hal itu dan benci banget meeeeen gueeeeee ga juga deng biasa aja sih tapi mending pulang deh daripada nonton horor di rumah gue dan sampe buyar tu film dia malah tidur. Mungkin dipikiran dia


3. Baca Kitab


Seriuosly ini beneran sumpah gue ga bohong ini TRUE STORY. Jadi temen gue itu beneran baca Al-Qur'an coyyyyyyyyyy waktu setannya muncul. Suasananya dari horor banget tiba-tiba macem pengajian men. Dia minjem Al-Qur'an gitu broooooooo gila ga sih. Baca Al-Qur'an tuh nanti aja keles abis lo sholat kek atau waktu lain dia baca Al-Qur'an waktu nonton film horor, fungsinya apaan coy? Biar tu setan kagak nembus tipi? Lo pikir The Ring? Setannya keluar dari tipi? Emang si kampret satu itu ngaco banget.

4. Tidur


Ini ga beda jauh sama si kampret yang dengerin lagu dan baca novel tadi. Tidur. Kenapa lo tidur? Emang lo dibacain dongeng ama tu setan? Lo begadang ngapain ama si setan? Main gaple ama tu setan?

5. Dzikir Asmaul Husna


Astagfirullah temen gue juga dzikiran men bener deh, btw temen-temen gue aneh-aneh dan alim-alim coy. Jadi waktu kita nonton film horor dia baca asmaul husna. Hebatnya lagi dia menghipnotis orang-orang sekitarnya yang lagi serius nonton ngikut dzikiran juga. Entah motif apa yang dia miliki hingga bisa menghipnotis kami mungkin untuk tobat atau mengajarkan kami untuk selalu dekat dengan Tuhan. Subhanallah.


Ya sebenernya masih banyak keanehan lain dari kamprets yang nonton film horor cuma gue lagi males aja hehehehe. Tunggu keanehan-keanehan lagi di post gue yakkkk. Bye!